Minggu, 17 April 2011

Abell Lisa

gue gak kuat kalau harus begini terus. jangan buat gue jadi orang yang tolol dan bodoh menghadapi lo. lo buat gue jadi hancur perlahan. apa yang harus gue lakuin? apa gue harus membenci lo, apa gue harus jauhin lo, lo gak pernah ngerti perasaan gue. lo gak pernah bener² sayang tulus sama gue. sayang lo ke gue hanya karna rasa belas kasihan. lo biarin gue, lo terlantarin gue gitu ajah. se akan² gue hanya berharap dari lo. lo bukan tuhan dan lo gak tau apa yang gue mau. dan lo gak pernah pahamin isi hati dan fikiran gue. apa lo mengibaratkan gue seperti boneka yang lusuh dan kotor. setelah lo dapet yang baru, lo buat gue gitu ajah. lo mainin perasaan gue gitu ajah. lo minta untuk gue selalu percaya sama lo, tapi lo gak pernah percaya sama gue. lo udah bosan sama gue. yaah, lo bosan sama gue. mungkin kesimpulan yang bodoh ini yang akan gue berikan buat lo. hidup lo dan nafas lo udah ada yang mengisi. apa lagi yang lo butuhin dari gue? kalo lo jadi gue pasti lo akan berfikiran yang sama dan putus asa. dan lo akan merasa jadi orang yang bodoh sama seperti keadaan gue saat ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar