Minggu, 17 April 2011

Terimakasih ya ALLAH

gak tau harus bilang apa lagi. gue bahagia dan gak ada lagi fikiran yang bikin gue setres :)
alhamdulilah masih ada yang mendukung hubungan gue sama dia. terimakasih ya ALLAH aku sangat bahagia atas karunia-MU, tentang laki laki yang sangat aku cintai sampai mati dan sampai detik ini. banyak harapan indah yang aku simpan di dalam diri ini untuk hidup bersama nya di waktu yang akan datang. memang aku gak perduli apapun kata orang tentang nya. buruk baik nya adalah bagian dari hidup ku bersama nya. ya ALLAH ijinkan aku hidup bersama nya untuk selama nya. aku menginginkan nya yang menjadi imam ku nanti. amiiin
entah bagaimana jadi nya bila aku tidak hidup bersama nya nanti. tapi engaku yang telah mengatur dan menentukan jalan hidup ku bersama nya nanti ya ALLAH. aku selalu meminta pada-MU ya ALLAH
buka kan pintu hati keluarga ku untuk menerima nya ya ALLAH. aku punya pilihan hidupku untuk ke depan nya nanti, apakah aku salah memilih kebahagiaan ku sendiri ya ALLAH?
aku hanya ingin keluarga ku tau bahwa dia bukan apa yang seperti yang mereka fikirkan ya ALLAH. tapi aku suatu saat nanti untuk aku hidup bersama nya nanti di terima oleh keluarga ku . amiin ya robbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar