Minggu, 17 April 2011

Ini bukan yang terakhir

apakah memang ini benar benar yang terakhir bee, gue gak sanggup kalo memang harus pisah sama lo. tapi apa harus juga kita sembunyi dari orang tua gue bee. tapi kenapa secepat ini gue harus pisah sama lo bee, yang gue takutin lo akan balik lagi sama ayu bee. apa memang gue hanya butuh waktu? andaikan ajah keluarga gue gak melarang bee, gue akan pertahankan terus hubungan kita. kalo kita mau backstreet juga bisa bee. tapi kenapa bema selalu datang ajah untuk masuk ke kehidupan keluarga gue dan keluarga gue selalu ngebela dia bee. gue sendiri ajah gak di percaya sama keluarga gue sendiri.
gue bener bener kecewa sama keluarga gue sendiri, gue mau lo hidup sama gue bee. dan cuma gue yang milikin lo seutuh nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar