Minggu, 17 April 2011

Tak tau harus bagaimana

kemana aku harus mengadu dengan keadaan aku sekarang?
terlalu banyak masalah yang selalu aku hadapi. gak ada sama sekali yang bisa bantu aku
gak tau harus kemana lagi aku pergi. beraharap ada yang datang mengahampiri aku dengan tulus tanpa ada paksaan, entah siapa kah orang yang bisa mengerti hati aku.
aku masih berharap sama kamu, tapi aku gak bisa memenuhi harapan itu. terlalu sakit untuk aku berharap.
punya hati yang tulus adalah kebanggan setiap insan. tetapi entah mengapa ketulusan menjadi kan seseorang takut kehilangan orang yang di sayangi nya. aku mengrti akan kehilangan orang yang aku sayang.
rasa nya memang menyakitkan, tapi ini adalah saat nya dimana kita menerima dan belajar bersikap dewasa. masing masing hati setiap insan memang berbeda tapi semua cinta dan perhatian memang lah sama.
kata orang : perbedaan itu gak ada enak nya
bagi ku : perbedaan adalah ke unikan yang menarik dalam menerima seseorang apa ada nya.
aku jauh lebih tegar di bandingkan hari hari yang lalu. karena aku sangat dan lebih paham dengan hati seseorang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar