Minggu, 17 April 2011

Waktu nya pasti akan datang

ternyata kepastian dalam kehidupan semua orang itu ada ya, biar pun menyakitkan tapi mungkin itu adalah yang terbaik :)
walaupun kenyataan nya juga harus merengek sakit hati dan menangis. hehe
memang mencari yang terbaik untuk pasangan hidup kita itu menyulitkan, tapi itu tidak bagiku. karena aku mempunyai 1 sosok lelaki yang setia selama ini dan sampai saat ini. dia memang kadang bisa sangat menyebalkan tapi itu adalah satu ketertarikan yang aku suka dari dia. ya, bagaimana pun dia dan seperti apapun dia sekarang aku sangat mensyukuri yang TUHAN berikan kepada ku, untuk memiliki nya kembali. tapi belum saat nya sekarang kita untuk menyatukan hubungan ini. karena aku belum siap dan aku siap bila saat itu telah datang menghampiri aku dengan nya, biarkan cinta aku dan dia menyatu dengan sendri nya dan kembali dengan sendiri nya. entah kapan waktu itu datang? tapi aku yakin cepat atau lambat semua itu akan datang pada waktu yang telah di tentukan. hehe
buat kamu aku ucapkan terimakasih banget, karena kalo bukan tanpa kamu aku bukan apa apa. hehe
karna kamu aku menjadi lebih baik :)
walaupun belum menjadi yang terbaik. kira kira kapan kamu menyakatakan isi hati kamu sama aku lagi, aku mau kamu yang jemput aku saat cinta kita akan menyatu kembali. tapi semua itu gak perlu terlalu cepat. okeh ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar