Minggu, 17 April 2011

tak layak dapatkan kesungguhan mu


aku hanya lah perempuan yang ingin menjalani kehidupan dengan sabar dan ingin selalu tersenyum untuk semua orang² yang setia menemani aku disaat aku rapuh dan tak berdaya. memang terasa berat dan beban nya mulai sangat tak kuat aku tahan lagi. entah untaian kata kata ini yang bisa aku curahkan kepada hal seperti ini. aku bukanlah perempuan yang layak di jadikan mahkota untuk di puji semua orang. aku selalu mencoba dan mencoba tenangkan hati dan fikiran ini. namun selalu saja amarah yang keluar dari diriku ini. entah siapakah yang mampu mengerti akan kepedihan dan kesedihan yang aku rasakan saat ini dan sekarang ini. tak dapat merelakan apa yang telah terjadi dan apa yang aku hadapi saat ini. tetapi hanyalah satu kunci yang harus aku tegapkan pada hati dan diriku ini, yaitu aku akan selalu belajar dan harus selalu belajar untuk menerima semua kenyataan. walaupun aku harus pergi . apapun yang terjadi aku harus pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar