Minggu, 17 April 2011

Gak tau apa yah ??

Assalamu’alaikum wr. Wb
Memang sangat sulit mempertahakan yang kita miliki, tetapi mungkin sangat mudah kita awal nya untuk memiliki yang kita inginkan. Buat gue semua nya gak ada masalah dan semua nya baik baik ajah
Kadang gue merasa menjadi orang yang bingung akan diri gue sendiri???
Yaah paling masalah yang gak jauh gue hadapin adalah masalah perasaan. Gue gampang banget tersinggung, apa gue salah dengan kondisi seperti ini??
Buat gue niat baik untuk sama orang lain itu gak ada salah nya, tapi kenapa orang yang kita baikin itu bisa ngelunjak yah??
Apa mungkin gue juga tipe orang yang ngelunjak??
Astagfirllah ya ALLAH..
Tapi gue yakin memang semua sifat orang beda beda, jadi yah mungkin udah dari lahir sifat nya seperti itu. Hihihi
Selalu ada curahan hati yang gue tumpahin di blog ini. Karena gue bisa ungkapin semuaunek unek yang ada di hati gue sendiri. Hehe
Yah kadang juga lucu suka ketawa dan senyumsenyum sendiri kalau nulis cerita ada hal yang lucu nya. Semoga harapan yang selalu gue inginkan tercapai dan bahagia di akhir cerita ini. Dengan gue hidup bersama seseorang yang selama ini setia jadi teman j\hiudp gue J
Amiin ya robbal’alamin
Wassalamu’alaikum wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar