Minggu, 17 April 2011

Andai kamu tau

aku tau kamu kecewa dengan kejujuran yang aku lontarkan kepadamu. tapi ini lah jalan yang harus aku pilih, kamu tau bahwa aku juga merasakan kepedihan yang aku ucapkan padamu. seolah olah kejujuran ini juga menyakitkan bagi ku. memang ini menyakitkan untuk sebuah kenyataan. tapi aku yakin suatau saat nanti kita akan bertemu kembali dan bersama sama lagi. jangan pernah berfikir bahwa aku melupakan mu. tekad ku takkan pernah berpaling atau melupakan mu, kamu harus tau itu.
entah sakit nya seperti apa yang aku rasakan sekarang. sakit nya seperti di tusuk oleh duri duri tajam yang tak kunjung behenti untuk menusuk hati ini. aku merasakan sesak yang bukan main dengan semua ini. seakan saat ini kita terpisah ( bagaikan ada pengahalang yang memisahkan hati kita ). aku percaya dengan takdir yang kita jalani sekarang. walapun kita sudah tidak bersama tapi aku tidak bisa menghapus namamu yang selalu singgah di hati ku. biarkan waktu itu kenmbali untuk merangkul kebersamaan kita untuk kembali.
bagaimana pun sosok lelaki seperti kamu selalu menuntun ku untuk selalu menjalani kehidupan ini dengan senyuman dan jangan di ambil pusing. kamu selalu bilang sama aku ( ENJOY AJAH ). aku selalu ingat kata kamu yang satu ini. kalau memang kita ikhlas pasti semua milik kita itu akan kembali lagi dan mendapatkan yang lebih baik lagi untuk ini.

aku ingin kamu tau bahwa sakit nya kamu adalah sakit nya aku. dan bahagia nya kamu adalah bahagia nya aku. aku harap kamu baca ini . dan kamu pahami kata kata aku ini

_ ELIMS _

Tidak ada komentar:

Posting Komentar