Minggu, 17 April 2011

BAD MOOD

Waktu yang selalu berlalu gak pernah bisa di hindarin. Mau susah ataupun senang harus bisa hadapin apa yang di lalui, hidup emang selalu ajah ada yang nama nya APES. Yah dalam arti kata lain adalah sial, kadang sial juga bisa membawa keberuntungan. Eeiiits tapi jangan asal percaya itu nama nya gak bagus
Dalam keseharian emang ada juga yang nama nya bete alias ( BAD MOOD ). Gue juga gak tau kenapa semua orang termasuk gue sendiri bisa ngerasain yang nama nya bete T.T
Tapi jangan anggap semua yang di rasain itu sebagai keburukan yang selalu menimpa kalian, lika liku hidup semua orang ada berbagai macam. Mau baik atau buruk yah itu lah nama nya kisah kisah kehidupan yang selalu kita rasakan..
Buat gue kalo keburukan yang menimpa itu emang gak enak, tapi mungkin ada hikmah nya yang bisa gue ambil nanti nya ^_^
Terima dengan lapang dada, sabar itulah kunci nya
Yaaah walaupun gue belum bisa bersabar dengan sesabar sabar nya. Bukti nya sama anak kecil ajah kalo udah nakal sedikit gue masih marah. Soal nya susah banget di bilangin nya . hufh
Selain itu dukungan dari orang terdekat kita dan orang yang sayang sama kita itu juga penting. Selama ada nasihat dan solusi yang di kasih kita bisa lebih sabar dan sabar banget menghadapi apapun yang bagi kita sulit untuk melalui itu semua. Berbagi cerita dengan orang terdekat itu memang perlu, tapi lebih baik lagi kalau kita bisa menyelasaikan semua nya itu sendiri dulu. Kalau memang ke pepet yah mau gak mau kita minta solusi dan cerita sama orang yang dekat sama kita.
Dan satu pesan gue : kita bisa ambil kesimpulan yang baik baik ajah buat semua yang kita hadapi, jangan berfikir kalau semua itu bener bener kesialan yang buat kita jadi boring.
Sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar