Minggu, 17 April 2011

Maaf bila harus menentang

hubungan ku ini tak di restui oleh keluarga ku sendiri. maafkan aku sudah melawan kalian semua, karena aku ingin bersama dia apapun yang terjadi. aku gak mau kamu pergi lagi untuk yang ke sekian kali nya dan aku takkan bisa melepas mu lagi untuk ke berapa kali nya. namun aku percaya jodoh memang di tangan tuhan :)
tapi tetap saja fikiran dan hatiku tak tenang. aku takut semua nya terlalu singkat dan cepat. sayang, kamu sabar yah aku yakin kita bisa lewatin dan hadapin semua ini sama sama. aku selalu ada buat kamu, apapun yang terjadi aku gak mau pergi dari kamu
aku gak bisa bayangin apa jadi nya kalau kita gak sama sama lagi. mungkin bagi keluarga aku kamu tidak baik untuk kehidupan ku ke depan nya. tapi aku yakin semua nya akan baik baik ajah kalau kita tetep sama sama terus. aku sakit banget kalau sudah keluarga ku mebandingkan kamu dengan nya. aku gak ikhlas kalau kamu di sakiti sama keluarga aku.
aku lebih mengenal kamu di bandingin mereka, mereka gak kenal kamu siapa dan bagaimana lebih dekat. aku akan pertahankan semua nya jeyugs :)
aku gak perduli apapun ke depan nya, ya seperti kata kamu ENJOY AJAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar