Minggu, 17 April 2011

Kata kata darimu

23.01.11 ( 23:35:32)
yaudah lo sadar kan . udah gak usah lo sesalain yang lo fikir sekarang gimana lo buat keluarag lo bahagia dan lo juga bahagia . lo jauhin gue dan jadian sama dia.

23.01.11 (23:33:43)
tapi gue udah males ajah . udahlah jalanin hidup kita masing masing ajah. gue gak mau di bilang entar ngerusak hubungan lo sama dia karna gue tau dia masa depan yang baik buat lo di mata family lo.

23.01.11 ( 23:31:07)
gue juga mikir di YPI dulu tanpa lo mingkin gue bukan siapa² tapi gue gak pernah ninggi. lo juga fikir lah . tapi kalo lo mau jadian ya jadian ajah gak usah mikirin gue . masa depan lo bukan di tangan gue tapi di tangan keluarga lo.

23.01.11 ( 23:28:12)
pulsa gue mau habis. udah gak telepon balik kasian calon lo entar gak bisa smsan lagi . lo gak usah malu. gue juga gak merasa di permalukan.

(23:26:28)
udahlah, lo jadian ajah sama dia . gue rela dan ridho sampe mati

(23:17:40)
eh egois lo kaya kaka lo . kolot pemikiran lo . ALLAH AWT ajah mau memaafkan mahkluk nya . masa gue mau nyaingin ALLAH sang pencipta gue

(23:16:15)
lo sakit. tadi kaya nya sembuh . oh karna ada cowok nya sakit nya sembuh . yaudah suruh nginep ajah biar lo gak sakit

(23:14:16)
haha . kalo orang ngomong di fikir dulu jangan langsung ceplas ceplos

( 23:13:19)
maaf . gue bakal maafin lo tapi gak kelakuan lo . jangan pernah berfikir KATA MAAF MUDAH DIUCAPKAN BUKAN BERARTI MUDAH MELAKUKAN KESALAHAN

(23:10:53)
gue bukan mencaci maki lo . biar lo mikir . gue ngeritik lo ya bukan CACI MAKI lo

(23:09:33)
haha . mana ade anisa yang kalo ngomong tinggi . merasa paling bener, lo ngomong kaya tadi dan sebelum nya bukan buat lo tegar tapi lo mati konyol

( 23:05:33)
gue gak pernah memandang cewek itu lemah . lo ngomong harga diri . lo ajah belum bisa menghargai diri lo . hargai diri lo jangan pernah puas dan jangan merasa paling hebat. lo gimana mau di hargai lo ajah gak mau hargain orang lain.

(23:00:55)
nyolot dan sombong

(22:58:57)
lebih baik gue ngomong langsung ari pada gue ampet, gak ada guna nya biar lo sadar . lo jugasekarang ngomong seenak nya lo ajah kan . kalo mau ngomong koreksi sama yang lo pernah perbuat

(22:56:04)
malu kenapa lo. lo yang gak punya malu kaya status lo yang gak punya malu itu . gue bukan butuh balasan dari lo . lo gak punya malu . se enak nya kan lo ngomong kaya gitu dan kelakuan lo . lo malu harus nya apa pernah gue ngomong gitu sama lo . gak usah andaikan, langsung jadian ajah . keluh kesah lo . lo nurut kata kata kaka lo dan lo percaya ngapain lo cerita ke kaka lo ajah . apa lagi mereka udah berkeluarga masa gak bisa

(23:48:33)
ngapain lo tanya gue . tanya sama kaka lo atau cowok lo . lo mau tau solusi apa yang gue maksud . yang gue berusaha pertahanin hubungan kita pa respon . egois dan kesombongan lo . gak apa apa, kalo lo emang udah hebat gak perlu lagi kenal gue .

(22:45:56)
kata kata lo dan tingkah laku lo . lo gak inget lo itu gimana sama gue dulu walaupun belum jadian . lo nangis dan curhat sama siapa, yang maslah sama mantan lo samape gue masuk LP . lo beda banget sekarang . lupa daratan lo . gini pergaulan lo gak gue salahin

(22:41:24)
kenapa lo cerita ke gue . lo ajah udah gak mau denger omongan dan solusi gue . yaudah buat apa lo cerita ke gue . dengerin ajah omongan kaka lo

(22:39:21)
eh gak tau diri lo ya biar lo puas . yang puas itu lo . SOMBONG lo sekarang ya . gak apa apa mungkin itu didikan kaka lo

(22:36:40)
yaudah gak perlu lo sesalin . hidup lo udah gak sengsara dan tersiksa . gue gak msalah lo mau emosi atau gak gue gak peduli . itu urusan lo gue gak mau tau dan ikut campur

( 22:33:22)
yaudah gak ngaruh ya . gue bukan masalah gak ada pulsa atau apalah . gue tau lo ngomong kaya tadi di telepon biar lo keliatan kuat dan hebat . gak apa apa gue maklumin . ya kan itu siapa lah kaka lo nama cowok lo juga ketawa denger tadi kan . gak apa apa gue sih

(22:29:52)
eh jangan samain gue sama cowok lo ya . gak ada sejarah nya gue sama dia sama . eh gue orang nya tanggung jawab ya bukan kaya cowok lo . udah tanya sama orang di sekitar lo . gue sama cowok lo sama apa gak

(22:23:15)
gue bilang terus terang . udah anggap ajah gue sama lo gak kenal . asal lo tau gue ngomong gini bukan nya jeles soal tadi tapi lo gak pantes lagi kenal gue . asal lo tau ya dulu lo bukan orang yang kaya sekarang . emang banyak orang MAKAN KACANG LUPA KULIT NYA . udah lain kali gak usah tanya tanya gue lagi deh . mudah mudahan langgeng sama cowok lo . amien
sory kalo entar gue remove . askum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar