Minggu, 17 April 2011

Kenangan

25 nov 2010 ( 22:18:16)
saat kupu kupu yang indah dan menghiasi elok nya bunga bunga di taman diapun pasti akan hinggap di satu bunga untuk menghisap madu nya. dan begitupun pula ke bungan yang lain nya, tapi tidak diriku karna walaupun aku pernah menyinggahi hati para wanita kenapa hanya dirimu tubuh, mata dan hatiku memilih agar aku selalu menjaga mu dan melindungi mu.

25 nov 2010 ( 22:37:00)
malam ini aku gelisah dan tanpa arah . serasa hati tak merekah indah seperti mawar merah . gundah hatiku dan darahku seperti ingin terbelah dan tumpah . hatiku berbisik tanya seperti anginmenulis cerita tanpa pena dan tinta . astag bulan purnama di langit telah sirna bagai berdoa tanpa usaha . ADE ANISA SUCI ROSALINA tanpa doa kau meninggalkan aku sengaja . tapi aku cinta kamu sampai aku menutup masa dan usia

14 des 2010 (13:52:11)
kalo malam tidak merindukan bulan lagi maka hamparan langit akan menampakan kemurungan dan bumi akan merasakan deras nya pilu hya hujan yang tak kunjung reda, bila kau sudah tidak butuh diriku maka aku akan pergi . dan perpisahan kita akan di sertai kehilangan dan keharuan yang panjang . kalau keharuan mutak kunjung reda carilah penghibur hatimu, pelindungmu yang sangup menghapuskan lukamu, air matamu dan kesepian mu. dan jadikanlah aku sebagai benalu dalam hidup mu yang tak akan bisa mengganggumu lagi . karena kau dan dia telah menjadi pohon yang indah dan tinggalkan kepergianmu dengan senyum dan tawamu seperti kau pertama menyambut dan berkenalan denganku agar aku bisa tenang

from : 210592 for : 120392

7 Jan 2011 ( 23:11:11)
aku gak pernah ngajarin kamu nangis janga jadi cewek lemah . AIR MATA di buang buang, AIR KENCING baru boleh di buang dasar CENGENG kata bu sri

8 Jan 2011 ( 50:59:20)
udahlah jangan bersilat lidah . udah gak perlu ada kata INI BUKAN KEINGINAN AKU . udah aku juga bakal tenang kok . buat apa nangis gak akan nyelesain masalah . udah jalani hidup kamu sama keluarga kamu . kamu bukan pendamping aku lagiyang berfikir dari sekarang kita harus mandiri . karena tanpa orant tua pun aku bisa hidup tanpa perlindungan nya dan belas kasihan nya

8 Jan 2011 (21:06:29)
yaudahlah lina . aku tau, udah bahagialah hidup sama dia . aku cuma pembawa luka dan bencana . aku juga udah ngomong sama mbak wati kalo udah gak bisa jagain kamu lagi

10 Jan 2011 (10:34:22)
ngaco lo . gue kalo balikan sama ayu lo boleh potong lidah gue . kalo gak gue akan pergi dari hiudp lo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar