Minggu, 17 April 2011

Apa ajah boleh ...

memang semua akan indah pada akhir nya. tapi mungkin gue gak bisa terus dalam posisi ini terus. siapa yang perduli kalau pun gue cuma sendiri dalam masalah gue, gue cuma butuh teman buat masalah gue. tapi apa??
gak ada yang bisa ngerti gue sama sekali, sekalipun dia pacar gue sendiri. hati gue dan fikiran gue hanya ingin orang yang bisa tenangin gue. gue gak kuat begini terus

setiap tangisan dan tawaan gue semua itu memang gak ada guna nya untuk orang orang yang gue sayang. tapi waktu gak akan berhenti di sini ajah . di saat nanti semua nya akan terlihat jelas mana yang bener mengerti keadaan gue.
siapapun mereka ..
keluarga, teman dan bahkan kekasih, kalau mereka gak bisa ada buat gue tapi ALLAH selalu ada buat gue. dan bahkan hanya dia yang mengerti gue.
gue butuh ketenangan, gue butuh ketenangan dan ketenangan. semua nya buat gue jadi gila
gak tau harus kemana lagi gue harus mengadu. bahkan keluarga gue sendiri gak mau tau apa yang selalu buat gue diam. gue mau pergi ke tempat yang bisa buat gue tenang.
kemana ajah yang bisa buat gue nyaman tanpa ada yang mengganggu, tanpa ada amarah yang selalu melilit hidup gue. tempat sunyi sepi tenang nyaman dan tentram.
enggak tau dimana tempat itu ada??
siapa yang bisa bantu gue selain diri gue sendiri, gue kecewa sama semua orang di deket gue.
mungkin mereka sebelum nya selalu gue buat kecewa atas perilaku gue. dan mungkin ini balasan nya .


detik waktu terus berlalu
berhias gelap dan terang
suka dan duka tangis dan tawa
tergores bagai lukisan

seribu mimpi berjuta sepi
hadir bagai teman sejati
diantara lelah nya jiwa
dalam resah dan air mata

ku persembahkan kepadamu
yang terindah dalam hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar