Minggu, 17 April 2011

Karena Tuhan memang mengerti aku

tuhan memang mengerti apa yang aku inginkan. tuhan mengirimkan kamu kepada ku, walaupun memang kita tak bersatu saat ini. tapi mungkin memang belum saat nya kita untuk kembali. memang tak mudah memperbaiki semua kesalahan yang pernah di lakukan untuk kamu dan aku bersama kembali. dan mungkin ini juga pelajaran untuk kita saling mengrti keadaan masing². saat ini kamu sudah berpisah dengan nya, sedangkan aku masih bersama nya. aku tetap ingat dengan semua janji kita. bahwa suatu saat nanti kita kembali bersama. aku gak peduli apapunkata orang tentang kamu karena aku lebih mengenal kamu dari apapun atau siapapun. hanya orang yang tak suka hubungan aku dan kamu baik baik saja. dan hanya dialah yang iri dengan kebersamaan kita selama ini. walaupun memang sudah ada yang mengisi hatiku, aku tetap merasa sepi. ijinkan aku yang selalu mengisi hatimu. walaupun aku bukan lah siapa siapa kamu lagi. entah mengapa aku tak bisa berhenti menginginkan mu untuk selalu bersama ku. aku mohon jadikan aku sebagai bunga yang selalu bersemi di dalam hatimu. dan jangan biarkan aku terbalut sunyi dan sepi. ingatlah bahwa aku selalu menunggu mu untuk selalu hadir bersama ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar