Minggu, 17 April 2011

SMILE

inilah kamu yang selalu mempertahankan aku. kamu melepas nya karena kamu memilih aku, dan aku adalah pilihan mu. aku butuh waktu untuk kembali kepada mu. sampai kapan pun takkan habis nafas ini untuk menjemput mu menjadi kekasih ku lagi. walaupun aku bukan milik mu dan kamu bukan milik ku, tapi ke yakinan untuk kita yang untuk terus dan selalu sejalan untuk ke depan nya adalah keputusan di waktu yang akan datang. aku gak tau bagaimana kalau kamu pergi meninggalkan aku sendiri, walaupun aku ada orang lain. namun tak cukup untuk ku menjadikan nya yang sempurna dalam hidup ku. bila kamu pergi entah bagaimana nasib ku dan entah bagaimana hidup ku nanti. separuh nafas ini aku berikan untuk mu, untuk kita menyambung lagi hubungan kita yang kandas. kamu menjadikan aku seorang yang bisa merubah semua nya lebih baik dan sadar akan semua perilaku buruk ku yang telah lalu. tuhan mengirim kan aku sesosok lekaki yang sangat bertanggung jawab dan dia bisa menuntun ku untuk selalu lebih baik. apakah ini yang di nama kan cinta sejati? cinta sejati yang tidak bisa menyatu saat ini. ya tuhan berikan yang terbaik untuk ku dan dia, karena engkau mengetahui apa yang tidak aku ketahui. tapi engaku mengetahui apa yang ada di dalam hati ini dan apa yang dan siapa yang aku inginkan. namun selalu inilah jalan yang harus aku lalui terlebih dahulu :)
walaupun aku bersama orang lain tapi aku selalu mengutamakan nya dalam hidup ku. dan ia pun mengutamakan aku di dalam hidup nya :)
mungkin bisa aku nyanyikan dalam lirik lagu nya : namun di hatiku hanya 1 . cinta untuk mu luar biasa :) ( yovi n nuno )
hehehe

_ smile you is number one _

Tidak ada komentar:

Posting Komentar